Bertabur Caleg Millenial, PAN Gowa Optimis Jadi Pemenang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Semenjak Dinakhodai Hj Husniah Talenrang, Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terus berbenah. Menghadapi agenda pemilu 2024, PAN Gowa pun digandrungi bakal caleg yang punya potensi dan kaum Millenial.

Beberapa figur baik dari kalangan politisi senior, pengusaha, tokoh masyarakat dan kaum Millenial telah menyatakan sikap bergabung dan mendaftar sebagai caleg di Partai Amanat Nasional.

Sebut saja politisi senior Muh. Kasim Sila, Fatmawati Bangsawan, M. Yunus Emba, H. Icusugiarto, Saharuddin Liu, Syahril, Burhanuddin, Muhlis Paraja yang saat ini menjabat ketua Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Gowa. Selain nama diatas, masih banyak deretan nama figur yang punya pengaruh di daerahnya masing-masing.

Tidak hanya diisi nama-nama figur dari kalangan politisi senior, tokoh masyarakat, dan pengusaha. Namun sederet figur muda juga berebutan mendapat tempat untuk posisi caleg PAN. sebut saja Muh. Atar Jihad, Firmansyah Asdar, Rahmadani Purnamasari daud, Nurazizah Surianti, Melda Annisa dan beberapa nama lainnya dari kaum Millenial.

"Alhamdulillah partai ini diminati oleh masyarakat, dan ini tentunya menambah motivasi saya untuk terus bergerak bersama teman teman. Semoga target 2024 dapat tercapai". Ucap Husniah Talenrang.

Sementara itu bacaleg PAN yang baru berusia 21 tahun mengungkapkan termotivasi dengan sosok Hj Husniah Talenrang.

"Saya memiliki komitmen tinggi memperjuangkan cita cita saya untuk menjadi caleg dan PAN partai politik terbuka untuk mengaktualisasikan nilai nilai yang ingin diperjuangkan insyah allah PAN akan membingbing saya untuk menjadi calon anggota legislatif. terutama ketua dpd PAN gowa perempuan yaitu ibu hj husniah talenrang," ujar Nurazizah Surianti.

  • Bagikan