Jelang Tahun Politik 2024, KNPI Sulsel MoU dengan Demayor Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Siapkan konsultasi politik jelang pemilu 2024 DPD KNPI Sulsel melakukan kerjasama dengan PT Demayor Indonesia.

Kerjasama yang dilakukan itu dengan MoU antara Ketua DPD KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi dengan Direktur PT Demayor Indonesia, Hambali di Kota Makassar, Kamis malam (8/12/2022).

Dalam sambutannya dihadapan puluhan perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP). Nurkanita Kahfi menyampaikan bahwa, konsultasi politik dan pendampingan yang disiapkan KNPI sebagai salah satu upaya untuk mengawal pemuda dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Sehingga lewat kerjasama ini, pengurus KNPI bahkan yang pernah mengurus dan ingin terjun ke konstestasi politik itu bisa mendapatkan layanan konsultasi hingga pendampingan dari Demayore Indonesia, karena kita sudah bekerjasama," jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Demayor Indonesia, Hambali mengaku sangat mengapresiasi program yang digagas KNPI ini, sebab menurutnya pemuda memang sudah seharusnya bisa hadir mengedukasi masyarakat untuk menciptakan pemilu yang lebih berintegritas.

"Pemuda memiliki keahlian dan potensi yang lebih, memiliki skill memimpin dan mengedukasi sehingga lewat program ini kita bisa bekerjasama untuk menciptakan konstestasi politik yang berintegritas demi kesejahteraan masyarakat," paparnya.(fit)

  • Bagikan