Karo SDM Polda Sulsel Raih Predikat ZI WBK Tahun 2022, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana Harap Ini

  • Bagikan
Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sulsel, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel mencatat prestasi membanggakan tingkat nasional. Itu setelah berhasil meraih peringkat ke-63 predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022.

Pemberian Predikat ZI WBK itu diikuti secara nasional seluruh instansi pemerintah.

Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sulsel, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana berkesempatan menghadiri penerimaan Penganugrahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi.

Kegiatan yang mengusung tema “Peningkatan Kualitas Layanan Publik dan Reformasi Birokrasi Menuju Birokrasi Kelas Dunia” digelar di Hotel Bidakara Medical Center Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). Kegiatan ini juga dapat disaksikan secara live melalui kanal Youtube Kementrian PAN-RB.

Dari capaian itu, Kombes I Ketut Yudha Karyana berharap keberhasilan meraih predikat ZI-WBK Tahun 2022, para personel Biro SDM Polda Sulawesi Selatan dapat menjaga serta meningkatkan capaian dan predikat yang telah diberikan.

“Ini merupakan gerbang awal dalam mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan tidak hanya setumpuk kertas belaka, namun pengaplikasiannya di lapangan merupakan hal nyata serta terwujud baik dalam dunia kerja maupun keseharian para personel,” ujarnya.

Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas mengatakan pada saat pemberian anugrah itu menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo. Efek dari Birokrasi ini harus berdampak atau dirasakan langsung masyarakat, bukan hanya setumpukan kertas, tatapi proses birokrasi ini harus lincah dan cepat.

  • Bagikan