Tidak Ada Klaim dari Konsumen, MAKUKU Sukses Buktikan Kualitas dengan Program Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali

  • Bagikan

Beberapa komentar positif dari para Ibu yang mengikuti MAKUKU SAP Diapers Pro Care antara lain:

  1. Anggraini Affandi dari Kemang mengatakan, “Sebelum menggunakan MAKUKU saya mencoba menggunakan brand lain dan merasa kurang cocok untuk Si Kecil. Ketika Si Kecil beraktivitas, terlihat tidak nyaman dan rewel karena pada bagian pinggang terdapat bekas kemerahan pada kulitnya akibat karet popok yang terlalu ketat. Setelah menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care selama dua bulan, Si Kecil tetap terlihat nyaman dan tidak ada bekas kemerahan pada kulitnya karena MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki bahan yang lembut.”
  2. Mutia Salma Khairunissa dari Bandung mengatakan, “Setelah peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, saya langsung menggunakannya. Bermula dari Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” membuat saya yakin untuk mencoba. Menurut saya, MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok premium dan berbeda dengan popok lainnya. Sejauh ini, Si Kecil belum pernah mengalami ruam popok dan tetap nyaman beraktivitas dengan menggunakan pook seharian.”

MAKUKU Diapers SAP Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 99.000,00 hingga Rp. 237.900,00. MAKUKU SAP Diapers Pro Care tersedia di Hero, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

  • Bagikan