Kedepankan Harmoni Fungsi dan Estetika, Koleksi LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia

  • Bagikan

Kulkas dan Freezer LG Objet Jadi Penjaga Nutrisi Dengan Pilihan Warna Yang Berani

Pada bagian dapur sebagai ruang tempat menyimpan dan mengolah nutrisi keluarga, LG Objet Collection memberikan koleksi pilihan pada kulkas larder dan freezer uniknya. Dengan memboyong serta teknologi pendinginan LG, keseluruhannya hadir dengan tawaran utama pada estetika yang lahir dari pilihan warna pop.

Koleksi perangkat elektronik dapur LG Objet Collection terdiri dari dua produk. Keduanya terlihat memiliki bentuk serupa yaitu bodi ramping dan menjulang dengan permukaan depan datar hanya menyisakan gagang pintu. Namun saat membuka pintunya, keduanya memiliki perbedaan pada fungsi yaitu sebagai kulkas satu pintu dan lainnya sebagai freezer. Rancangan demikian sengaja dibuat untuk memberi keleluasaan pilihan pengguna dalam memilih perangkat yang diperlukan, sekaligus mencipta fleksibilitas lebih luas pada penempatannya untuk lebih menyatu dengan tata interior sekitar.

Kulkas larder dan freezer unik ini, hadir dalam dua pilihan warna. Masing-masingnya yaitu pink dan beige yang siap memberikan nuansa lebih segar pada dapur penggunanya.

LG Objet Collection InstaView, Puncak Inovasi Dengan Sentuhan Lebih Elegan

LG Objet pun menyentuh pada kulkas LG InstaView sebagai varian yang mewakili puncak inovasi LG pada lemari es. Menjadi bagian dari koleksi LG Objet Collection kulkas InstaView pun mengalami beberapa sentuhan baru yang membuatnya tampil lebih elegan.

Pada pintu bagian atas misalnya, LG memberikan sentuhan warna solid green berdampingan dengan bilah pintu silver yang dapat berubah menjadi transparan via dua ketukan cepat dengan tangan. Sementara dua bilah pintu dibawahnya menggunakan warna solid silver. Sirat kuat nuansa modern dan elegan didukung desain keseluruhan bagian depan yang rata tanpa lekukan dengan tampilan baru handle pintu berdesain persegi.

  • Bagikan