Pakai Layanan Gudang Pintar Tokopedia, Pelaku Usaha Ini Mampu Jangkau Pasar Lebih Luas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Dilayani Tokopedia adalah layanan gudang pintar Tokopedia yang hadir untuk menjawab tantangan logistik antar pulau dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh penjuru Indonesia dan membantu pelaku usaha memaksimalkan penjualan demi sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Regional) Tokopedia, Rizky Juanita Azuz mengatakan, “Hadirnya Dilayani Tokopedia turut mendorong jumlah pembeli yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia dengan peningkatan sebanyak lebih dari 1,5x lipat pada kuartal III 2022 dibandingkan periode sama 2021. Transaksi layanan Dilayani Tokopedia pun naik lebih dari 2x lipat pada periode yang sama.”

Selain itu, Kota Sidoarjo (Jatim), Kota Semarang (Jateng), Kab. Sleman (D.I Yogyakarta), Kab. Karawang (Jabar), dan Kota Makassar (Sumsel) juga tercatat sebagai Kabupaten/Kota dengan jumlah transaksi Dilayani Tokopedia tertinggi pada kuartal III 2022. Pada periode yang sama pula, Makanan & Minuman, Ibu & Bayi, Film & Musik, Pertukangan, dan Fashion Muslim jadi kategori yang paling populer dipesan melalui layanan Dilayani Tokopedia.

Tokopedia juga mencatat jumlah penjual yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia turut meningkat hampir 2,5x lipat pada kuartal III 2022 dibandingkan periode sama 2021. Di antaranya Grandville Food (asal Surabaya) dan Pome (asal Malang) yang juga mulai memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia.

Dilayani Tokopedia Jadi Strategi Grandville Food Hadapi Tingginya Pesanan

  • Bagikan