Bupati Iksan Iskandar Hadiri Rapat Komite MTsN 1 Jeneponto, Sekolah yang Miliki Segudang Prestasi

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto -- Bupati Iksan Iskandar menghadiri rapat Komite MTsN 1 Jeneponto di Gedung Sipitangarri, Rabu (14/12/2022).

Rapat Komite MTsN 1 Jeneponto yang bertajuk "Empo Sipitangarri" mengundang orang tua/wali siswa.

Ratusan orang tua/wali siswa memadati Gedung Sipitangarri sejak pukul 08.00 WITA.

Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh kepala kantor Departemen Agama, kepala sekolah, seluruh jajaran pengurus komite beserta anggotanya, semua wali murid dari kelas VII sampai kelas IX dan guru serta tenaga kependidikan MTsN 1 Jeneponto

Kegiatan Rapat Komite diawali dengan doa serta beberapa penampilan hiburan dari peserta didik MTsN 1 Jeneponto.

Kepala sekolah MTsN 1 Jeneponto dalam sambutan menjelaskan tujuan dari rapat komite yakni untuk melaporkan pengelolaan keuangan kegiatan tahun sebelumnya, menyusun rencana kegiatan dan anggaran madrasah.

Selain itu, Kepala sekolah MTsN 1 Jeneponto juga membeberkan raihan prestasi saat mengikuti ajang International Robotic Training and Competition di Universitas Tekhnologi Malaysia (UTM) di Kuala Lumpur.

Ajang tersebut bebernya, diikuti sebanyak 12 negara regional di Kawasan Asia Tenggara, yaitu: India, Kamboja, Pakistan, Thailand, Vietnam, Laos, Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, dan Myanmar.

"Alhamdulillah Mts N 1 Jeneponto berhasil meraih medali emas 11Th World Robotic For Peace yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 29 November - 1 Desember 2022 lalu," jelasnya disambut tepuk tangan.

Sementara itu Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas raihan prestasi membanggakan Mts N 1 Jeneponto.

  • Bagikan