Kemenkraf Umumkan Festival Salokarajae Lolos KEN 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktur Event Daerah, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan/Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, telah mengumumkan hasil kurasi Kharisma Event Nusantara Tahun 2023.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka. Selasa, (13/12/22).

Hamka mengagungkan, Provinsi Sulawesi Selatan mengusulkan 5 kegiatan/event ke tahap kurasi lebih lanjut. “Salah satunya event kami Festival Salo Karajae,” ucap Hamka.

Selanjutnya, kata dia, lima event yang lolos akan di cek kelengkapannya oleh Tim Kurator dari Dispar Provinsi Sulsel sebelum nantinya file tersebut dikirimkan ke pusat (Kemenparekraf).

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu mengungkapkan, capaian positif oleh instansinya itu tidak lepas atas dukungan dan bimbingan dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

“Bapak Wali Kota selama ini memberikan motivasi dan support yang tinggi. Kita juga berharap dukungan masyarakat. Semoga even Salo Karajae berjaya untuk event nusantara,” harap Hamka.(*)

  • Bagikan