Husniah Talenrang Kumpul Tim Relawan di Balla Lompoa

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Ratusan tim pemenangan dan relawan bakal calon bupati gowa Sulawesi Selatan, berkumpul di rumah adat istana Tamalate, Kamis, 15 Desember 2022.

Tim pemenagan komunitas Talenrang untuk gowa (Kita Gowa), pemuda talenrang (Petarung), Matahari muda, Assamaturu, dan Tomanurung, bergabung bersama relawan duta Husniah Talenrang yang datang dari berbagai kecamatan se-kabupaten Gowa.

Malik Ajang ketua tim kita Gowa yang membuka sesi acara, membakar semangat para relawan yang memadati istana Tamalate. "Kita semua yang hadir di sini akan ciptakan sejarah Kabupaten Gowa dipimpin seorang perempuan". Tegas Malik Ajang dalam orasi politiknya.

Spontan suara gemuru takbir dan tepuk tangan para relawan duta Husniah Talenrang, dan para tim pemenangan yang memadati istana Tamalate.

Sementara Hj. Husniah Talenrang memberikan semangat dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tim dan relawan yang tergabung dalam duta Husniah Talenrang yang selama ini telah menjalankan program door to door.

"Saya sangat terharu dengan teman teman yang selama ini bekerja maksimal menjalankan program door to door. Kerja itu sangatlah luar biasa dan semoga harapan kita tercapai". Ucap Husniah Talenrang.

Berkumpulnya para relawan duta Husniah Talenrang dan tim pemenangan bakal calon bupati ini di istana Tamalate, menutup kegiatan door to door yang telah rampung di semua kecamatan, kelurahan, hingga ke pelosok desa sekabupaten Gowa.

Kegiatan yang dihadiri ratusan tim dan relawan duta Husniah talenrang, diisi dengan lantunan lagi daerah Makassar yang disajikan oleh Sanggar Pelita Taeng. (*/fnn)

  • Bagikan