IndiHome Fest 2022, Dukung Pelaku Usaha dan Komunitas Siap Bersaing di Era Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar festival IndiHome Fest 2022 dengan Tema “Kolaborasi Tanpa Batas” di Parking Area Plasa Telkom Regional 7 Jalan Andi Pangeran Pettarani pada tanggal 17 Desember 2022.

Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki mengatakan IndiHome Fest 2022 ini dihadirkan dalam rangka menciptakan aktivitas kolaborasi antara IndiHome dengan komunitas, pelaku bisnis dan masyarakat umum.

“Festival ini bertujuan menampilkan ide kreatif digital dan inovasi dalam mendukung ekosistem digital di tanah air khususnya di Kota Makassar sebagai gerbang Kawasan Timur Indonesia,” kata Agus Yudha.

Agus Yudha menambahkan dalam gelaran IndiHome Fest 2022 ini dihadirkan beberapa pelaku UMKM. Tujuannya Telkom ingin menstimulasi para pelaku UMKM dan komunitas untuk bisa mempersiapkan dirinya menghadapi dunia ekonomi digital.

“Kedepannya, diharapkan event IndiHome Fest ini dapat rutin dilaksanakan dan menjadi wadah yang bisa bermanfaat untuk generasi muda, khususnya mulai dari kalangan usia dini. Dengan begitu, mereka bisa menambah experience mereka untuk menghadapi masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Ketua Panitia IndiHome Fest 2022, Deckie Fadzkuri Sukamto menambahkan IndiHome Fest 2022 dapat dinikmati oleh masyarakat secara gratis.

Pihaknya menghadirkan beberapa kegiatan kolaborasi untuk memberikan experience kepada masyarakat kota Makassar seperti bazar makanan, Thrifting, Games menarik dan juga kompetisi seru seperti Mural, Band Festival, Kids Fashion Show, Coswalk, Kpop Cover Dance hingga kompetisi mewarnai.

  • Bagikan