Pertama di KTI, Toyota Hadirkan GR Zone di Kalla Toyota Urip Sumoharjo

  • Bagikan
Kalla Toyota Urip Sumoharjo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota meresmikan Gazoo Racing (GR) Zone di outlet Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, (Sabtu (17/12/2022).

GR Zone berupa zona khusus seputar GR yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah terkait seluruh informasi dan excitement Gazoo Racing kepada masyarakat khususnya untuk yang berada di wilayah Sulsel.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan GR Zone di Urip Sumoharjo merupakan yang pertama di Sulawesi bahkan di Indonesia Timur.

"Secara nasional kita yang ke 13, tapi di Indonesia Timur, ini yang pertama," kata Suliadin.

Suliadin menyebut dengan hadirnya GR Zone maka layanan Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar kini paling lengkap.

“Harapannya GR Zone bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat umum teurtama pelanggan Toyota terkait dengan GR Zone,”jelasnya.

Fasilitas GR Zone sendiri merupakan area dengan tema khusus sport yang dihadirkan untuk mengenalkan produk Gazoo Racing (GR) meliputi model kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Seperti diketahui, saat ini Toyota memiliki banyak model dengan sentuhan GAZOO Racing (GR), meliputi Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai Toyota GR 86.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian ini, GR Task Force Leader, Sopida San, Area Head Sulawesi dan East Indonesia PT TAM Firman Hanry Tuahunse dan Branch manager Kalla Toyota Urip Ruli Adinata.(msn/fajar)

  • Bagikan