Babak Pertama Selesai, Prediksi Nurdin Halid Argentina Juara Sepertinya akan Terwujud

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, QATAR - Babak pertama Final Piala Dunia 2022 baru saja selesai. Argentina untuk sementara menang 2-0 atas Prancis berkat gol penalti Leonel Messi dan Di Maria.

Skor sementara ini hampir sama dengan prediksi Mantan Ketua Umum PSSI tahun 2003 - 2011, H.A.M Nurdin Halid yang memprediksi tim Argentina akan memboyong pulang piala dunia tahun ini yang digelar di Qatar.

Kemenangan Argentina versus Perancis di final kali ini diprediksi dengan score tipis, 2 untuk tim Tango (julukan Argentina) dan 1 diraih tim Ayam Jantan, julukan skuad Perancis.

Laga panas, big match ini digelar di Stadion Lusail Qatar, Minggu (18/12/2022).

"World cup 2022 tahun ini akan dimenangkan tim Argentina. Prediksi saya scorenya 2 - 1," kata Nurdin Halid, sesaat sebelum memasuki stadion Lusail Qatar untuk menyaksikan langsung tim kebangaaannya Argentina menghadapi Perancis.

Nurdin sengaja terbang ke Qatar bersama keluarga, istri, dan anak-anaknya serta turut juga Rektor UNM Prof Husain Syam dan Pembantu Rektor UNM bidang akademik Prof Hasnawi Haris usai menunaikan ibadah umroh.

"Saya bersama anak-anak, Pak Rektor UNM dan pembantu Rektor sengaja datang ke Qatar untuk mendukung langsung dan menyaksikan Tim Argentina memboyong pulang Tropi Piala Dunia 2022 tahun ini. Sekali lagi prediksi saya Argentina memenangkan final malam ini," terang NH dengan teriakan hidup Argentina. (*)

  • Bagikan