FTUH Raih Award Fakultas Prestasi Kemahasiswaan Terbaik di Unhas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Unhas meraih penghargaan sebagai fakultas dengan Prestasi Kemahasiswaan Terbaik pada Malam Anugerah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin Tahun 2022. Acara Anugerah Kemahasiswaan UNHAS ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas, dimana pada tahun 2022 ini diselenggarakan di Unhas Hotel & Convention, 17 Desember 2022.

Wakil Rektor Unhas Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Muhammad Ruslin menyampaikan bahwa Penghargaan untuk Kategori Fakultas Terbaik ini didasarkan pada akumulasi prestasi kemahasiswaan dari setiap fakultas di Unhas yang dicapai oleh mahasiswa sepanjang tahun 2022, dimana penilaiannya berbadasarkan pada juknis prestasi kemahasiswaan dari Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek yang menggunakan metode penilaian berbasis bobot dari Multi-Kriteria Prestasi.

Dekan Fakultas Teknik Unhas, Prof Muhammad Isran Ramli menyambut dengan sukacita atas capaian penghargaan sebagai Fakultas dengan Prestasi Kemahasiswaan Terbaik di Unhas. Lebih lanjut Prof Isran menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja prestasi yang ditorehkan oleh para mahasiswa FT UNHAS sepanjang tahun 2022.

Penghargaan sebagai Fakultas Terbaik ini diperoleh berkat kerja keras dengan semangat dan motivasi yang tinggi dari mahasiswa FT Unhas yang selama ini memang dikenal dengan slogannya "keep fighting till the end" & "we are the champion" untuk selalu berupaya terus berjuang sampai akhir untuk menjadi yang terbaik dalam segala aspek kompetisi.

  • Bagikan