IAS Silaturahmi dengan Pemangku Adat Waju Pute di Sidrap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh komunitas adat Pabaju Pute, di Amparita, Kec Tellu Limpoe, Kab Sidrap, Ahad, 18 Desember 2022.

Wali kota Makassar 2004-2014 itu dan rombongan diterima langsung di kediaman Pemangku Adat Pabaju Putee, Ir Hamka Muin. Hamka yang juga tokoh pemuda Sidrap ini menjamu IAS dengan aneka penganan khas Bugis.

IAS mengaku sangat bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dengan warga Baju Pute.

"Saya merasa bersyukur. Alhamdulillah, saya baru bisa kembali berkunjung setelah 10 tahun. Waktu memang tidak terasa," ujar IAS membuka obrolan.

Tahun 2012, IAS memang sempat bersilaturahmi dengan warga komunitas adat ini saat berstatus cagub Sulsel. Uwa Hamka, ikut merasa senang atas kunjungan IAS.

"Kami juga bersyukur atas kunjungan IAS kembali ke kediaman kami. Insya Allah, siapapun yang kuat membangun dan menjaga silaturahmi, Allah Swt biasanya akan memanjangkan umur dan melapangkan rezekinya," sambut Uwa Hamka.

Akhir pekan ini, IAS yang sudah mendeklarasikan diri siap maju pada pilgub Sulsel 2024 mendatang, kembali
melakukan roadshow politik ke empat kabupaten, Minggu-Rabu, 18-21 Desember 2022.

Selama empat hari, IAS bakal menggarap Sidrap, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara.

Wali kota Makassar 2004-2014 itu dijadwalkan menonton final Piala Dunia di Kab Sidrap, Minggu malam, 18 Desember. IAS menginap semalam di Sidrap lalu akan melanjutkan perjalanan menyisir tiga kabupaten tersisa. (*)

  • Bagikan