“QR Payment di Livin’ by Mandiri jadi salah satu fitur yang paling banyak digunakan nasabah. Untuk semakin memudahkan nasabah, kami melengkapi QR Payment dengan pilihan kartu kredit sebagai sumber dana. Jadi nasabah bisa bayar QRIS dimanapun dengan bebas memilih antara tabungan atau kartu kredit. Cash easy, cashless juga easy pakai Livin’," imbuh Tim, begitu Timothy biasa disapa.
Melalui tambahan fitur anyar ini, bank bersandi bursa BMRI ini berharap tren pertumbuhan kartu kredit Bank Mandiri dapat terus meningkat. Apalagi, saat ini pertumbuhan transaksi kartu kredit di Indonesia terus ekspansif yang selaras dengan tren belanja masyarakat yang membaik.
“Kami berharap dengan penambahan fitur pada Livin’ by Mandiri ini akan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi belanja dengan Mandiri Kartu Kredit. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan penuh Bank Mandiri terhadap inisiatif QRIS sebagai bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran 2025 yang dicanangkan oleh Bank Indonesia,” lanjut Tim.
Sebagai informasi, sampai dengan akhir November 2022 total volume transaksi kartu kredit Bank Mandiri telah tumbuh 32,3% secara Year on Year. Sementara itu, sampai dengan November 2022 tercatat Livin’ by Mandiri sudah diunduh lebih dari 20 juta kali dengan total transaksi melebihi 1,7 miliar transaksi dengan nilai transaksi menembus Rp 2,100 triliun.