DWP Sulsel Gelar Puncak Peringatan HUT Ke-23

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov. Sulsel) menggelar acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 DWP Tahun 2022 di Hotel Claro Makassar, Selasa (20/12/2022).

Acara yang mengusung tema "Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital" tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Penasehat DWP Prov. Sulsel Naoemi Octarina, Kepala DP3A Dalduk KB Prov. Sulsel Andi Mirna, Ketua DWP Kabupaten/Kota se-Sulsel, perwakilan Organisasi Wanita Forkopimda Prov. Sulsel serta Organisasi Wanita se-Sulsel.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh DWP Prov. Sulsel sebagai bagian dari rangkaian memperingati HUT Ke-23 DWP, antara lain gerakan kepedulian dan kelestarian lingkungan dengan penanaman pohon pada 10 (sepuluh) SMA di Makassar yang bekerja sama dengan Dinas Pertanian Prov. Sulsel, menghadirkan layanan pustaka ibu dan anak, kunjungan sosial ke panti asuhan, serta mengikuti kegiatan lomba senam kesegaran jasmani (SKJ) DWP yang diadakan oleh DWP Pusat dan berhasil meraih peringkat ke-2 untuk kategori video terfavorit.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Penyelenggaraan HUT DWP Ke-23, Hj. A. Nursidah A. Sumardi yang sekaligus Ketua DWP Bapenda Prov. Sulsel menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DWP Prov. Sulsel tersebut bersifat sederhana.

"Hemat biaya dan menyentuh langsung pada kebutuhan anggota dan masyarakat. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah," kata Nursidah.

  • Bagikan