Muhammad Fauzi Tinjau Program Bedah Rumah di Kota Palopo, Total 100 Titik Tahun 2022

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi meninjau program bedah rumah

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi melakukan peninjauan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Kota Palopo, Rabu (21/12/2022). Tahun 2022, sebanyak 100 titik mendapatkan bantuan bedah rumah.

Abang Fauzi, sapaan Muhammad Fauzi didampingi tim PUPR meninjau langsung rumah di Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Di lokasi ini sebanyak 4 unit rumah jadi lokasi peninjauan.

“Semoga bantuan bedah rumah ini bisa memberikan hunian yang layak bagi ibu bapak penerima. Program ini berkat kerja sama kami di Komisi V DPR dengan Kementerian PUPR,” kata Fauzi saat bertemu para penerima.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengatakan di tahun 2022 program bedah rumah lewat aspirasinya tersebar ke sejumlah kabupaten di Dapil Sulsel III.

“Mudah-mudahan tahun 2023 program ini kembali bisa kami salurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” jelas Fauzi.

PPK Rumah Swadaya dan RUK Provinsi Sulsel Andi Dwi Ayu mengatakan, tahun 2022 sebanyak 100 program bedah rumah tersebar di Kota Palopo.

“Tahun ini ada 100 titik BSPS di Kota Palopo yang tersalurkan di sejumlah kelurahan,” kata Andi Dwi Ayu yang ikut serta melakukan peninjauan.

  • Bagikan