Beri Kejutan di Hari Ibu, Ini Pantun IAS ke Aliyah Mustika Ilham

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, mendapatkan surprise dari suami tercinta Ilham Arief Sirajuddin dan putrinya Haera Ilham.

Melalui pantun, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan seluruh rasa terima kasih dan bangga, telah memiliki ibu Aliyah Mustika, sebagai istri dan ibu terbaik bagi anak-anak.

"Pantun ini kami persembahkan sebagai bentuk kasih sayang kami kepada ibu Aliyah Mustika, yang telah dengan setia menemani selama ini, dia yang terbaik untuk selamanya," tutur Ilham Arief Sirajuddin dihadapan pengurus BKMT Kecamatan se Kota Makassar, Kamis (22/12/2022).

Ilham Arief Sirajuddin, memberikan surprise saat isteri tercinta, yang juga selaku Ketua BKMT Kota Makassar, melantik Pengurus BKMT Kecamatan se Kota Makassar di Four Points by sheraton, yang bertepatan dengan peringatan hari ibu ke 94 Tahun 2022.

Bersama puterinya, Haera Ilham, membawakan pantun dan puisi, serta menyerahkan hand bouquet kepada ibunda tercinta, menjadikan suasana penuh haru dan bahagia.

Pantun Hari Ibu dari IAS untuk istri tercinta

Sungguh indah bunga dahlia
Bunga tumbuh di sebuah taman
Sungguh bangga pada Ibu Aliyah
Ibunya anak-anak paling kesayangan

Cahaya lampu bersinar terang
Tetap menyala walau sudah siang
Kalau boleh ka berterus terang
Kenapa cantik sekali ki sayang

Main sosial media, makan onde-onde_
Ibu Aliyah, Ku sayang ta deh_

Dihari nan bahagia tersebut, Aliyah Mustika Ilham juga berbagi kebahagiaan bersama ibu-ibu BKMT, melalui lomba asmaul husna pengurus BKMT tingkat kecamatan se Kota Makassar.

  • Bagikan