Sambut 2023, Fraksi PPP DPR RI Gelar Refleksi Akhir Tahun

  • Bagikan
Fraksi PPP DPR RI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang tutup akhir tahun 2022, dan memasuki tahun politik 2023-2024 Forum Staf dan Tenaga Ahli (FORSATA) DPR/MPR RI Fraksi PPP menggelar Gathering di Cisarua Bogor.

"kegiatan gathering ini merupakan kegiatan rutinitas Forsata tiap akhir tahun, tujuannya untuk refleksi akhir tahun, membangun kebersamaan dan mendiskusikan kegiatan kita ke depan, apa lagi ini sudah memasuki tahun politik." ujar Ketua Forsata Fraksi PPP DPR/MPR RI, Irwan Abidin (24/12/2022)

Irwan juga mengatakan, bahwa kegiatan Forsata kali ini tidak hanya sekedar merefleksikan tahun 2022, namun juga sebagai pijakan dan persiapan untuk mengatur strategi memasuki tahun politik 2023-2024.
"Kita ketahui bersama bahwa pemilu 2024 tak terasa sudah di depan mata. Tahun 2023 adalah tahun tarung partai-partai yang telah lolos verifikasi di KPU, dan kita sebagai tenaga Ahli Fraksi maupun tenaga ahli Anggota DPR RI harus siap ditugaskan oleh pimpinan Fraksi dan DPP untuk bertarung di medan perang perhelatan politik 2024 untuk meraih suara sebanyak mungkin" pungkasnya.

Ketua Forsata Fraksi PPP yang juga nanti akan bertarung memperebutkan kursi DPRD ini mengingatkan, semua kader harus satu tujuan, yaitu memenangkan partai dengan merebut kursi-kursi DPRD dan DPR RI sebanyak-banyaknya.

"Refleksi kita kali ini juga merefleksikan bagaimana kursi-kursi PPP dapat kembali dan lebih banyak lagi dari periode-periode sebelumnya. Itu tergantung kita semua. Karena itu, para tenaga ahli harus satu tujuan dengan Instru yaitu memenangkan partai," ajak Irwan kepada seluruh kader yang tergabung dalam Forsata.

  • Bagikan