Munas V Kerukunan Keluarga Soppeng, Pererat Persahabatan dan Kesatuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Musyawarah Nasional (Munas) V Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) berlangsung di Triple 8 Riverside Resort, Sabtu, 24 Desember 2022.

Munas tersebut mengangkat tema Mempererat Persahabatan dan Kesatuan Melalui Semangat Yassisoppengi.

Ketua Panitia, drg. A. Marhama, M.Kes, dalam laporannya menyampaikan, Munas KKS ini terlaksana berkat rahmat Allah SWT serta dukungan dan kontribusi yang ikhlas dari seluruh tokoh masyarakat dan dari berbagai kalangan. Semoga atas segala bantuannya mendapatkan balasan yang setimpal.

Dimana kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang musyawarah tapi juga sebagai ajang silaturahmi selaku masyarakat Kabupaten Soppeng.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KKS, Prof Syarifuddin Wahid, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Bupati Soppeng sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini di kabupaten Soppeng dan terima kasih kepada semua Ketua DPW atas kedatangannya. Di mana berdasarkan data yang kami miliki terdapat 49 DPW yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Untuk hubungan kami dengan semua Ketua DPW sangat lancar karena kita sering berkeliling bertemu untuk bersilaturahmi serta Bupati Soppeng senantiasa menyemangati warga yang merantau di daerah-daerah lain. Sehingga tidak ada daerah lain yang dapat mengalahkan rasa kekeluargaan dan semangat Bupati Soppeng.

"Kepada semua peserta Munas, mari kita bersama melakukan dan mengambil keputusan apa yang terbaik kedepannya. Oleh karena itu mari kita menggunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya," pintanya.

  • Bagikan