Gerindra Beri Bocoran Cawapres Prabowo Subianto

  • Bagikan
Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberi bocoran tentang calon pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Politisi Partai Gerindra itu menyebut dalam Rapimnas lalu telah disepakati yang menentukan bakal calon wakil presiden adalah Prabowo sendiri.

"Itu sudah jadi kesepakatan, beliau yang nanti menentukan. Beliau lebih tahu siapa yang lebih baik," ujar Riza saat diwawancarai presenter Abraham Silaban yang diunggah lewat akun Instagram @abraham_Silaban, dikutip pada Senin (26/12/2022).

Menurut mantan anggota DPR RI 2 periode ini banyak nama calon pendamping Prabowo yang muncul. Sebut saja Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"Banyak nama-nama calon tapi kami sudah sepakat nanti beliau yang menentukan," ungkapnya.

Abraham lantas menyebut nama-nama potensial calon pendamping Prabowo.

"Sebentar-sebentar, kasih kode dong Pak kalau gak bisa jawab, ini ada tiga nama Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa," tanya Abraham penasaran.

Riza lantas menyebut nama Muhaimin. Intinya kata dia, pihaknya tidak membatasi semua tokoh untuk berpasangan dengan Prabowo.

"Kan ada Cak Imin juga dan nama-nama lain, intinya kami tidak membatasi siapa saja boleh masuk," jawab Riza. (dra/fajar)

  • Bagikan