HUT DWP, Hasnah Syam: Bangkitkan Semangat Perempuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Dharma Wanita Persatuan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Senin (26/12/2022) di Aula Bappelitbangda Lantai 2 Kabupaten Barru.

Perayaan HUT Darma Wanita Persatuan ke-23 tahun ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.”

Sekda Barru DR.Abustan, AB yang membacakan sambutan Bupati Barru mengucapkan selamat Dirgahayu Darma Wanita Persatuan ke-23 Kabupaten Barru.

Ia menyampaikan, meski hujan turun terus menerus namun tidak mengurangi semangat untuk melaksanakan perayaan HUT DWP Ke-23 Kabupaten Barru.

Kehadiran DWP mengalami dinamika yang luar biasa dalam perjalanannya. Salah satunya, DWP dihadapkan pada situasi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia bahkan dunia pada awal 2020.

"Kala pandemi yang membawa dampak besar tersebut merebak, DWP berkiprah melakukan kegiatan-kegiatan yang membantu masyarakat. Pandemi tidak mengurangi etos kerja dari pengurus dan anggota DWP ,"ujar Mantan Kadis Pendidikan Barru.

DWP sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia memiliki peran dan posisi strategis dalam pembangunan nasional. Dia berharap, DWP selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi dalam rangka kesuksesan program sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK selaku ketua Dewan Penasehat Darma Wanita Persatuan Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam mengapresiasi pelaksanaan dirgahayu DWP ke-23 Kabupaten Barru.

Ia mengajak Darma Wanita Persatuan Kabupaten Barru terus berupaya membangkitkan semangat kaum perempuan dan menjadi ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri.

  • Bagikan