HUT DWP, Hasnah Syam: Bangkitkan Semangat Perempuan

  • Bagikan

Dalam menghadapi era digital tersebut, Anggota Komisi IX DPR RI menekankan perempuan merupakan sosok sentral yang berperan penting dalam menciptakan inovasi dan kreativitas ketahanan keluarga.

Ketua Umum Dharma Persatuan (DWP) Kabupaten Barru Andi Milawati Abustan dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui dirgahayu DWP tetap menjadu organisasi yang tepat dan solid saat ini, dengan sejarah dan kiprah yang panjang.

“Oleh karena itu, pada ulang tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan, saya ingin mengajak kita semua untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi yang kita cintai ini.

Sesuai tema dirgahayu tahun ini sangat menyentuh pembahasan tentang perkembangan zaman yang sudah masuk dalam era digital. Artinya, di era digital seperti saat ini, dibutuhkan sosok perempuan yang cerdas dalam memperkuat ketahanan keluarga, kata Andi Milawati Abustan yang juga Kabid Di DPMD P2KB PPPA.

Ketua Panitia Ir Hj Hasniar Andi Jalil Mappiare dalam laporannya menyampaikan terim kasih kepada Bupati Barru, Sekda Barru, Ketua Tim Penggerak PKK serta Ketua DWP Kabupaten Barru atas dukungannya sehingga Dirgahayu ke-23 DWP Kabupaten Barru bisa terselenggara.

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional.Dan hari ini berusia 23 tahun.

Turut dihadiri Para Kepala OPD,Asisten dan Staf Ahli, Kabag, Camat Lurah dan Kepala Desa Se Kabupaten Barru.Para organisasi wanita,pengurus PKK dan Pengurus DWP Se Kab.Barru.(Humas IKP Barru)

  • Bagikan

Exit mobile version