Tinjau Program BSPS di Lutim, Abang Fauzi Harap Bisa Tingkatkan Taraf Hidup Penerima

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi melakukan peninjauan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Luwu Timur, Senin (26/12/2022).

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR - Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi melakukan peninjauan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di Luwu Timur, Senin (26/12/2022).

Anggota Fraksi Partai Golkar yang karib disapa Abang Fauzi itu, melihat langsung rumah yang telah tersentuh program BSPS di Desa Lakawali, Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur.

Tahun 2022, lewat aspirasnya, Abang Fauzi mengalokasikan sebanyak 100 program BSPS di Luwu Timur.

“Bedah rumah ini bagian dari upaya negara untuk menyelesaikan persoalan masyarakat yang berada dalam kategori miskin. Mudah-mudahan, program ini meningkatkan taraf hidup keluarga penerima,” kata Fauzi.

Khusus di Desa Lakawali, sebanyak 25 rumah mendapatkan bantuan. Rencananya, Abang Fauzi akan kembali mengalokasikan 100 program BSPS di Luwu Timur tahun depan.

Kepala Desa Lakawali, Muhmammad Yamin, mewakili masyarakat mengucapkan terimah kasih atas perhatian Fauzi.

“Mewakili warga saya ucapkan terima kasih sudah memperhatikan kami di sini. Semoga ke depan masih ada lagi aspirasi lainya yang masuk di desa kami ini,” tukas Yamin.

Sebelumnya, Abang Fauzi juga melihat langsung pelebaran jalan trans sulawesi dari Kilometer 494 sampai 498 yang melalui Desa Bone Pute sampai Lanusi, Kecamatan Burau, Luwu Timur.

Sekadar diketahui, pelebaran jalan tersebut menelan anggaran Rp26,8 miliar dengan panjang 4 km dan lebar 7,5 meter.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan