Struktur Bertambah, Konflik Internal Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Dinyatakan Selesai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Indonesia, menghelat kegiatan syukuran dan ramah tamah, Selasa, 27 Desember. Kegiatan ini dipusatkan di kediaman Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Indonesia, KH M Arif Marzuki di Kompleks Pesantren Darul Istiqamah Maccopa.

Syukuran dan ramah tamah ini digelar setelah selesainya penyempurnaan struktur dewan pembina yayasan. Di mana sebelumnya hanya terdiri dari dua orang yaitu KH M Arif Marzuki dan Muzayyin Arif.

Namun kini telah disempurnakan menjadi lima orang dewan pembina. Yakni KH M Arif Marzuki sebagai Ketua Dewan Pembina yang beranggotakan Prof Veni Hadju, Mudzakkir Arif, Muzayyin Arif, dan Mufassir Arif.

Syukuran ini dihadiri sejumlah warga, guru dan beberapa pimpinan cabang pesantren.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Indonesia KH M Arif Marzuki mengatakan kalau pihaknya sengaja menggelar syukuran ini atas kembalinya Pesantren Darul Istiqamah dalam bentuk yayasan.

"Syukuran ini atas kembalinya pesantren Darul Istiqamah dalam bentuk yayasan yang selama ini dipegang oleh anak kami sendiri," ungkapnya.

Meski sempat terjadi konflik, dia pun mengaku terus berusaha agar hal ini bisa terselesaikan dengan baik dan akhirnya yayasan bisa kembali.

"Karena sudah mendapat pengesahan Kemenkumham, maka kami wujudkan kesyukuran ini dengan kegiatan positif," katanya.

Sementara itu, salah satu Anggota Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Indonesia, Mufassir Arif mengatakan kalau sebelumnya pembina yayasan Darul Istiqamah hanya dua orang yakni KH Arif Marzuki dan Muzayyin Arif. Akan tetapi kini telah disempurnakan menjadi lima orang dewan pembina.

  • Bagikan