Tips Cari Bahan Masakan Pesta BBQ Malam Tahun Baru ala Tokopedia

  • Bagikan

“Kami berharap kampanye inisiatif Hyperlocal dapat mempermudah masyarakat di berbagai wilayah mempersiapkan berbagai kebutuhan, termasuk untuk pesta malam tahun baru hanya lewat genggaman tangan,” tutup Marina.

3 Tips Cari Bahan Masakan Pesta BBQ Malam Tahun Baru
Momen pergantian tahun sangat sayang untuk dilewatkan, berikut tips persiapan pesta BBQ Tahun Baru lebih hemat ala Tokopedia.

  1. Tentukan menu yang ingin dihidangkan saat pesta BBQ
    Sebelum malam tahun baru tiba untuk menggelar pesta BBQ, hal pertama yang penting dilakukan adalah menetapkan menu apa yang akan kalian siapkan untuk disantap nanti. Siapkan daftar menu yang sekiranya cocok untuk dihidangkan saat pesta BBQ, seperti steak daging sapi, sosis bakar, jagung bakar, dan menu nikmat lainnya!
  2. Beli daging dan bumbu berkualitas dari jauh hari sebelumnya
    Agar hidangan daging sapi maupun ayam BBQ terasa nikmat, kualitas daging perlu diutamakan. Sebaiknya beli daging sapi dan ayam yang segar di agen atau marketplace terpercaya jauh hari sebelumnya. Misalnya membeli di halaman khusus 'Toko Spesialis' atau ‘Serba-Serbi BBQ’ pada kampanye TOSERBA Tokopedia.
  3. Manfaatkan promo pesta BBQ untuk berhemat
    Manfaatkan berbagai penawaran diskon akhir tahun yang dapat menghemat pengeluaran. Misalnya, menggunakan promo cashback agar hemat berbelanja hingga Rp50.000 pada kampanye TOSERBA dan Flash Sale mulai dari Rp10.000 di Tokopedia (*)
  • Bagikan