Hasnah Syam Hadiri Pengajian Rutin Kelompok Pengajian Nurulhuda di Masjid Agung Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pengajian Rutin Pemerintah Kabupaten Barru bekerjasama dengan Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten Barru di Mesjid Agung Barru, Rabu (28/12/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga selaku Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru, drg.Hj Hasnah Syam MARS, menghadiri langsung pengajian ini.

Pengajian ini dimulai dengan lantunan shalawat Nabi Besar Muhammad S.A.W oleh para Kelompok Pengajian se Kabupaten Barru dan di lanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh salah satu quriah terbaik di Kabupaten Barru .

Turut hadir dalam Pengajian Rutin Pemerintah Kabupaten Barru, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sekaligus Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru, ibu Asisten II, Bapak Ketua umum Baznas Kab. Barru, Ustad Abdullah Rahman dan para Ketua kelompok Pengajian Kecamata,Kelurahan/Desa se Kabupaten Barru.

Dalam sambutan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sekaligus sebagai Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam, Mars, berharap pengajian tersebut terus berlanjut.
"Saya berharap kepada pengurus kelompok pengajian PKK kecamatan,Kelurahan/Desa agar senantiasa terus aktif melakukan pengajian rutin di wilayah masing-masing," ujarnya. 

Diakhir sambutannya, beliau meminta kepada seluruh yang hadir dalam acara pengajian meminta doa untuk keselamatan dalam menjalankan ibadah umroh.

  • Bagikan