Lantik 153 Kepsek, Bupati Barru: Dimanapun Berada Tetaplah Perbaiki Kinerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Penghujung tahun 2022, Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh melantik 153 kepala sekolah tingkat SD dan SMP di Aula Bappedda Lantai 2, Rabu (28/12/2022).

153 orang itu terdiri dari 123 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta yang dimutasi, 23 orang fungsional penyataraan dan 7 pegawai baru atau formasi pengangkatan pertama dalam jabatan.

Turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS, Ketua DPRD Barru Lukman T dan Sekretaris Daerah Abustan AB,M.Si, Selain itu Kepala BKPSDM Kabupaten Barru Syamsir S.IM.Si.dan pmpinan OPD lingkup Pemkab Barru.

Dalam arahannya Bupati Barru mengatakan, mutasi adalah sebuah penyegaran dan sudah melalui pertimbangan secara objektif dalam rangka menunjang keberhasilan lembaga atau organisasi yang dipimpinnya.

"Saya percaya semua termasuk fungsional mampu bekerja menjalankan tugas dengan baik, "harap Suardi Saleh
Dia menyebutkan bahwa kepsek yang mengalami promosi atau mutasi bukanlah karena sebab, tetapi sejatinya adalah tugas utama kepsek adalah mengabdi kepada masyarakat melalui pelayanan dan kebutuhan organisasi.

Ada kemungkinan ditempat yang baru justru akan memperbaiki pelayanan dan kwalitas pendidikan, tambah Bupati dua priode ini.(Humas IKP Barru)

  • Bagikan