Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa Ramaikan Calon Ketua Pelti Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Jamaluddin Jompa, siap maju menjadi Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Sulawesi Selatan.

Deklarasi itu disampaikan jelang sehari pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Pelti Sulsel yang akan digelar. Bahkan ia mengaku siap memajukan olahraga tenis di daerah ini jika diberikan amanah menakhodai organisasi tersebut.

Prof Jamaluddin Jompa mengatakan, dirinya sebenarnya tidak pernah bermimpi untuk menjadi ketua Pelti Sulsel. Hanya saja dirinya siap berkontribusi untuk memajukan cabang olahraga ini agar bisa lebih berprestasi.

"Izinkan saya berkontribusi di Pelti Sulsel agar atlet bisa berprestasi dan para pelatih bisa aktif kembali sehingga bisa mendapat prestasi di Pekan Olahraga Nasional," kata dia saat silaturahmi dengan Pengurus Pelti kabupaten/kota di Hotel Unhas & Convention, Selasa, (28/10/2022).

Dirinya mengatakan seluruh pihak harus didorong agar bisa berkontribusi dalam cabang olahraga ini. Bahkan kata dia, dia tidak mau ada kubu-kubu dalam mengurus cabang olahraga tersebut.

"Kita sangat menghormati seluruh mekanisme apapun itu. Saya tidak mau kalau ada kubu a, kubu b dan kubu d. Jadi kita harus tetap ikuti aturan dan kalau perlu kita harus perbaiki hubungan dengan pihak lain," katanya.

Untuk itu dirinya berterima kasih kepada pengurus Pelti kabupaten/kota yang hadir pada acara silahturahmi ini dengan mendorong dirinya untuk bisa menjadi ketua nantinya bahkan jauh dari daerah masing-masing.

  • Bagikan