Norma Risma: Ayahnya Sakit Hati: Saya Sudah Enggak Terima Dia Sebagai Istri dan Menantu Lagi!

  • Bagikan
Norma Risma yang curhat soal mantan suami selingkuh dengan ibu kandung sendiri (mertua) viral di media sosial. (Screenshot YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Norma Risma cerita panjang lebar dengan Denny Sumargo hingga 1 jam 29 menit 9 detik lamanya di channel YouTube eks pebasket kawakan Indonesia itu.

Video yang tayang pada 28 Desember 2022 dengan judul 'SUAMI-KU SELINGKUH DENGAN IBU-KU!? SAMPAI DI GREBEK WARGA‼️ (NORMA RISMA)' sudah ditonton hingga 2,8 juta orang.

Sebelumnya curhatan Norma Risma di akun TikTok bernama @norma_risma itu diunggah pada Senin, 26 Desember 2022 lalu.

Melalui akun TikToknya itu, Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya, yakni sang suami yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki.

Norma Risma mengisahkan pengalamannya kala masih berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Kini Norma Risma dan suaminya diketahui telah bercerai berdasarkan unggahan di akun TikTok tersebut.

Kisah memilukan tersebut juga disampaikan Norma Risma lewat akun Facebook pribadinya.

Diketahui bahwa Norma Risma dan suami memutuskan menikah pada 2021 lalu. Akan tetapi ada hal mengejutkan jelang pernikahan.

Tepatnya H-3 sebelum menikah, Norma Risma memergoki calon suaminya melakukan zina dengan ibu kandungnya lewat chatting.

Namun, Norma Risma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu. Norma Risma percaya kelak suaminya akan berubah dan bisa hidup berbahagia dengannya.

Akhirnya Norma Risma tetap memutuskan menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Sang istri berharap suaminya itu akan berubah ke depannya.

Ternyata keputusan menikah dengan Rozy Zay Hakiki salah. Norma Risma harus menerima kenyataan R masih berselingkuh dengan ibu kandungnya.

  • Bagikan