Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Rappocini Adakan Jumat Curhat

  • Bagikan
Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Rappocini Adakan Jumat Curhat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Menampung aspirasi masyarakat, Polsek Rappocini kota Makassar menggelar agenda "Jumat Curhat" di Masjid Al-Hilal, Jl Kelapa Tiga, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini Makassar, pada Jumat (30/12/22).

Agenda "Jumat Curhat" tersebut, digelar bersama Tripika Kecamatan Rappocini. Dilaksanakan, untuk mendengar langsung keluhan masyarakat.

Harapannya, agar bisa mewujudkan harkamtibmas di kota Makassar. Khususnya, Kecamatan Rappocini.

Camat Rappocini yang hadir pada agenda tersebut Syahruddin Allu mengatakan, kegiatan bermasyarakat dari hari kehari khususnya di Rappocini sudah membaik.

Dia pun mengajak untuk berbenah setelah sekian lama mengalami pandemi Covid-19. Saat ini sudah endemi, itu semua berkat kerjasama Tripika.

“Pak Kapolsek Rappocini ini orang baru. Silakan bertanya terkait kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Rappocini. Pak Danramil kita sudah lama namun kantornya baru. Danramil Rappocini sudah berdiri sendiri. Kita bersyukur dalam pelaksanaan pemerintahan di Kecamatan Rappocini kompak selalu, ” ujar Syahruddin.

Khusus Kelurahan Ballaparang disebut Syahruddin, dulunya masuk zona merah, namun dengan kekompakan bersama yang tinggal diperbatasan, kegiatan-kegiatan Kamtibmas semakin baik.

Adapun Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf menyampaikan, agenda tersebut, merupakan inisiasi Kapolri.

Pihaknya pun sangat apresiasi Bhabinkantibmas, Babinsa dan Lurah dengan adanya group WA Kelurahan, dan call center.

“Saya berharap seluruhnya berjalan dengan baik, percepatan informasi kamtibmas wilayah sangat mendukung kami. Termasuk juga Kelurahan Ballaparang yang dikatakan tadi dulunya zona merah dan sekarang zona hijau, semoga kedepan selalu seperti itu,” harap Yusuf.

  • Bagikan