Sahabat HBK-LBK Sambut Tahun 2023 dengan Zikir dan Doa, Doakan Semua Hajat Terkabul

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Anggota DPR RI Hamka B Kady menyambut tahun 2023 dengan doa, zikir, dan harapan terbaik untuk bangsa.

Pengajian berupa Zikir dan doa bersama digelar di Posko Sahabat HBK-LBK Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dipimpin oleh Ustaz Natsir Jama, didampingi Ustaz Hasanuddin Limpo, beserta pemuka agama dari Ukhuwah Islamiyyah.

Beberapa elemen Tim HBK-LBK turut hadir dalam kegiatan doa akhir tahun ini, meliputi Tim Sahabat HBK-LBK, Tim Keluarga HBK-LBK, Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK, Tim Srikandi HBK-LBK dan sejumlah simpatisan HBK-LBK di Kabupaten Takalar.

Usai melantunkan zikir bersama, Ustaz Natsir Jama kemudian mendoakan Hamka B Kady dan Lukman B Kady senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah yang Maha Kuasa, diberi kekuatan agar dapat dikabulkan hajatnya menjadi wakil rakyat di tingkatannya masing-masing.

"Kita doakan Bapak Hamka B Kady dilancarkan hajatnya agar kembali duduk di DPR RI untuk periode ketiganya. Tak lupa Bapak Lukman diberi kekuatan untuk bisa duduk di DPRD Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang," doa Ustaz Natsir kemudian diaminkan oleh para jemaah.

Tak hanya itu, doa bersama juga dipanjatkan untuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto agar diberi kelapangan jalan untuknya bisa menjabat Presiden RI 2024.

"Serta Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kita doakan sama-sama, aminkan yang kencang supaya beliau jadi Presiden 2024," ujarnya.

Selain doa dan zikir, Sahabat HBK-LBK juga merenung dan bermuhasabah agar tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik dan dirahmati Allah SWT dari tahun sebelumnya. (*)

  • Bagikan