Geliat Sektor Usaha Membaik, Foodpedia Bone Lakukan Pengembangan Sarana

  • Bagikan
Foodpedia Bone

FAJAR.CO.ID, BONE -- Geliat perekonomian Kabupaten Bone terus menunjukkan tren yang positif. Utamanya dalam sektor dunia usaha, hal itu terlihat dari beberapa Cafe yang mulai melakukan pengembangan bisnis.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Foodpedia Kabupaten Bone. Dimana mereka kini tengah melakukan ppengembangan sarana.

"Acara tahun baruan kali ini sekaligus kami jadikan sebagai ajang utk mempromosikan bahwa kami sedang dalam tahap pembangunan. Kami juga menghadirkan artis ibu kota yakni Arvian Dwi Pangestu yang sedang populer dengan lagunya yang berjudul "Ajarkan Aku"," ucap General Manager Foodpedia Bone, Andi Nurleni Arman.

"Kehadiran artis itu mematik masyarakat untuk merayakan tahun baru di tempat kami dimana acara itu dihadiri oleh sekitar 300 orang, namun tentunya event tersebut tetap disiagakan tim kesehatan dan pengamanan yang ketat," lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika semua proses pembangunan berjalan sesuai rencana. Maka pada Februari mendatang pihaknya akan meresmikan gedung indoor baru dan aula di lantai 2.

Ia juga mengungkapkan bahwa trobosan baru ini hadir dengan konsep yang berbeda. Dimana gedung indoor yang baru ini pihaknya desain dengan tema interior yang lebih modern dengan kapasitas 50 seat.

Sedangkan untuk aula di lantai dua bisa mengakomodir hingga 150 orang. Dengan pengembangan sarana ini ia harap dapat menjawab kebutuhan masyarakat Bone untuk menjadi pilihan tempat pelaksanaan berbagai acara.

"Seperti rapat, pertunangan, pisah sambut, ulang tahun, dan sebagainya. Yang saat ini menjadi venue acara adalah area outdoor yang ke depannyapun dapat dijadikan sebagai tempat garden party, mini concert, dan lain lain," bebernya. (saenal/fajar)

  • Bagikan