Golkar Gowa, Serahkan SK Pengesahan Komposisi dan Genjot Konsolidasi di Kecamatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar kembali melakukan pertemuan inti di Kantor Golkar Gowa Jl Tumanurung, Sungguminasa Kabupaten Gowa. Sabtu, 31 Desember.

Para pengurus ini sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengesahan komposisi dan personalia jabatan mereka. Sebut untuk para komposisi bidang Media dan Penggalanga Opini (MPO) masa bakti 2021-2026.

Ketua DPD II Golkar Gowa, Ambas Syam mengatakan selain mengadakan rapat dan penyerahan SK komposisi, diadakan juga rapat kekuatan dan rapat tim fungsionaris evaluasi calon. Hal ini guna mencukupkan beberapa orang yang berminat menjadi calon legislatif dam fungsionaris.

Pasalnya kata Ambas, ada beberapa kepala desa maupun mantan kades yang berminat jadi caleg dan fungsionaris.

"Kami bicarakan personalia jabatan sekaligus dilakukan rapat untuk mereka yang ingin jadi caleg. Alhamdulillah ada beberapa nama yang kami tampung, utamanya bakal caleg perempuan," tuturnya.

Selain itu kata Ambas, saat ini dirinya bersama pengurus, tengah melakukan konsolidasi organisasi di kecamatan. Hal tersebut dilakukan untuk mangadakan pertemuan. Sekaligus mengatur kembali kader yang ada di kecamatan, desa dan kelurahan.

"Mereka gembira kami datang, jadi ini semacam reorientasi, kaderisasi dan mengembalikan semangat mereka yang hilang selama ini," ucapnya.

Ambas mengaku jika DPD II Golkar Gowa melakukan hal tersebut di 18 kecamatan. Sementara yang sudah yakni di Tinggimoncong, Parigi, Parangloe dan Pattalassang. Lalu Bontomarannu, Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

  • Bagikan