Hadirkan Fitur ReyFit, Pengguna Produk Samsung Ini Bisa Dapat Proteksi Asuransi Kesehatan dari Rey

  • Bagikan
REYSolusiBaru_VP Product & Co-Founder Rey Rosi Setyo Nugroho, VP of Marketing Rey Audi Tangkudung, Head of Healthcare Operations Rey dr. Fransisca Yashinta Werry_rez (1)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rey, start up insurtech kesehatan berkolaborasi dengan Samsung Indonesia melalui kampanye #ReySolusiBaru menghadirkan fitur ReyFit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu yang melakukan pembelian dan melakukan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 - 8 Januari 2023.

Pengguna bisa mendapatkan Membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan. Kabar baiknya, 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya berhasil di redeem para pengguna Samsung.

Rey selalu ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi, proteksi jiwa dan kesehatan, serta gaya hidup. Salah satunya dengan menghadirkan kampanye #REYSolusiBaru untuk menunjukkan keseriusan Rey yang ingin membuka akses kesehatan holistik lebih luas sebagai standar lifestyle baru bahwa setiap individu dapat meraih kesehatan holistik.

VP of Marketing Rey Audi Tangkudung mengatakan pihaknya sangat senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru.

"Kami meyakini bahwa kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you. Adapun gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini," katanya.

"Mengetahui 1.000 kode voucher berhasil di redeem menunjukkan tingginya animo dan kebutuhan kesehatan terkait produk asuransi kesehatan yang holistik dari para pecinta gadget yang aktif menggunakan smartphone, smartwatch dan smartband dari Samsung," sambungnya.

  • Bagikan