Majelis Anak Shaleh Gelar Konser Akhir Dipenghujung Tahun, Munajat Cinta Dari Parepare untuk Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Majelis Anak Shaleh (MAS) Kota Parepare bekerja sama  Pemerintah Kota (Pemkot), Tim Penggerak PKK, dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menutup tahun 2022 dengan menggelar kegiatan Konser Akhir Tahun dan Doa Bersama yang  bertajuk “Munajat Cinta : Dari Parepare untuk Indonesia”.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Islamic Center, Jl. H. Agussalim No. 63, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (31/12/2022) malam.

Menghadirkan penyanyi nasional Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dengan dengan Opick Tomboati dan Wafiq Azizah yang mempersembahkan lagu-lagu mereka dihadapan pengunjung yang memadati Islamic Center dipengujung tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan, mewakili Wali Kota Parepare, Wawali, H. Pangeran Rahim, Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan dan Ketua MAS Parepare, HM Saleh.

Kegiatan itu diawali dengan Tausiyah oleh Ketua Harian Zikir Ad-zikra Jakarta, KH. Muslih Aziz di Masjid Terapung BJ Habibie dan merupakan rangkaian dari kegiatan Doa Akhir Tahun.

Pangeran Rahim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Majelis Anak Shaleh yang mensponsori kegiatan ini dan dukungan dari berbagai unsur. “Kegiatan Munajat Cinta yang dilakukan di penghujung tahun memberikan nilai positif dalam menyikapi pergantian tahun,” ucapnya.

Disela-sela kegiatan itu, Opick Tomboati mengajak para pengunjung untuk berinfaq mushab Al-Qur’an. “Alhamdulillah terkumpul donasi untuk pengadaan Al-Qur’an sebanyak 551 mushab dengan total nilai donasi sebesar 110.200.000.  Nantinya akan disalurkan pada kampung Qur’an juara, masjid-masjid, sekolah, TK/TPA dan kampung mualaf,” ujar HM Saleh.

  • Bagikan