Peluang Bisnis Viral Kembali Hadir, Dwiaffor Tawarkan Bisnis Tanpa Kerugian

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Salah satu brand kosmetik yang cukup digemari perempuan Indonesia, yaitu Kosmetik Viral dan RK Kosmetik sudah terkenal di kalangan perempuan Indonesia. Produk milik PT Affor Neo Jaya tersebut telah terjual jutaan pcs di seluruh Indonesia.

Kini, Dwiaffor yang sekaligus Direktur PT AFFOR NEO JAYA kembali membuka peluang bisnis baru untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini bukan hanya bergerak di bidang kosmetik melainkan Parfume.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia khususnya ibu rumah tangga dan laki-laki yang ingin punya bisnis sampingan bisa menjalankan.

RK PARFUME by Dwiaffor pun sangat laris sehingga bisa membantu penjualan & bimbingan untuk seluruh timnya.

Bisnis yang ditawarkan pun merupakan BISNIS NON KERUGIAN di mana maksudnya adalah garansi anti rugi karena kalau barang tidak laku bisa dikembalikan. Modal awal hanya Rp255.000 produk sudah BPOM.

Dan banyak hadiah menarik lainnya termasuk motor, rumah, mobil, umroh dan haji plus. Daftarkan diri di instagram DWIAFFOR atau AFFORNEOJAYAOFFICIAL atau via WA 082188622488.

"Jika terkendala didana bisa pengajuan dimodali dan akan dibimbing full fasilitas oleh team RK sendiri," kata Nurlinda Dwi Sukti (Dwiaffor), pendiri PT Affor Neo Jaya, melalui keterangannya kepada fajar.co.id, Selasa (3/1/2023).

Sebagai catatan, Affor Neo Jaya adalah perusahaan kosmetik yang didirikan pada tahun 2018 oleh Nurlinda Dwi Sukti, seorang pengusaha muda asal Makassar.

Pada awal berdirinya, Affor Neo Jaya hanya mendistribusikan produk mereka di Makassar dan sekitarnya, namun seiring berjalannya waktu permintaan produk mereka meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu, hingga pada tahun 2019 Affor Neo Jaya telah didistribusikan ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura.

  • Bagikan