Korban Bencana Salut Kepekaan Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- 11 kepala keluarga yang jadi korban angin kencang mengalami kerusakan rumah cukup parah. Bahkan ada diantara korban rumahnya tinggal puing akibat tertiup angin dan ditimpa pohon tumbang.

"Kami salut dengan ibu yang begitu cepat mengunjungi kami dalam kondisi ditimpa bencana. Kehadiran ibu disini tentunya dapat meringankan beban kami," ujar Miseng, Jumat, 6 Januari 2023.

Daeng Miseng adalah salah satu korban bencana angin kencang yang merusak sebelas rumah warga di Dusun Tuwini Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Berat kabupaten Gowa.

Kehadiran ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa beserta tim pemenangannya di lokasi bencana angin kencang, tidak hanya memberikan semangat ke para korban.

Namun Hj. Husniah Talenrang juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk perbaikan rumah warga yang tertimpa bencana.

'Saya hadir disini tentunya sebagai rasa persaudaraan dengan kita semua, dan apa yang kita rasakan juga jadi kepedulian saya dan teman teman. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat walaupun nilainya sedikit". Ujar Husniah Talenrang saat menyerahkan bantuan ke warga.

Usai mengunjungi warga korban bencana di Bajeng Barat. Ketua Perempuan Amanat Nasional Provinsi Sulawesi Selatan ini menyempatkan waktunya bersuara di makan anaknya alm Muhammad Faiz Dzahwan Adzikri di Desa Majapahi Kecamatan Bontonompo. (*/fnn)

  • Bagikan