64 Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyerahkan surat keputusan kepada Plt (Pelaksana Tugas) Pimpinan dan karyawan Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat (RS PKU) Muhammadiyah Unismuh Makassar.

Kegiatan ini dihelat di Balai Sidang Muktamar 47, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, 7 Januari 2023.

Ketua Panitia, yang juga merupakan Wakil Rektor II Unismuh, Prof Andi Sukri Syamsuri menyampaikan dalam laporannya bahwa ada dua penyerahan SK.

"Ini ada dua SK yang akan diserahkan yakni penyerahan SK pelaksana tugas pimpinan di RS PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar dan penyerahan SK pegawai non dokter," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa hal ini melalui proses seleksi.

"Tentu ini adalah hasil seleksi, baik seleksi administrasi maupun wawancara yang dilaksanakan di RS PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar beberapa bulan lalu," ucap Prof Andis, sapaan akrabnya.

Kepala Bagian SDM dan Kepegawaian Muhammad Rusdi MM membacakan SK Rektor mengenai pengangkatan dan penetapan Plt RSU PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar yang tercantum dalam Nomor: 002 SD 008 Tahun 1444H/2022M.

Mengangkat dan menetapkan Bagian Medic dan Pendidikan Dr Surya Tjegge MHA, Plt Bagian Sarana Prasarana SDM dan keuangan Dr Muh Ihsan Kitta MKes SPOT.

Plt Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian (Kasubag) SDM Abd Halim SKep MKes, Plt Kasubag Pendidikan Dr Andi Weri Sompa MKes SPS, serta Plt Kasubag Akuntan Keuangan Dr Aini Indrijawati Ak CA MS.

Dan juga penyerahan SK Pengangkatan Pegawai RS PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar sebanyak 64 orang yang tercantum dalam SK Nomor: 772 SD 834 Tahun 1444H/2022M.

  • Bagikan