Pencuri Mobil di Makassar Meninggal di Selokan, Diduga Sesak Nafas

  • Bagikan
Seorang pria yang diduga pencuri mobil ditemukan tidak bernyawa di selokan Jalan Sultan Alauddin kota Makassar pada Minggu (8/1/2023) malam.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang pria yang diduga pencuri mobil ditemukan tidak bernyawa di selokan Jalan Sultan Alauddin kota Makassar pada Minggu (8/1/2023) malam.

Pria tersebut ditemukan pas di selokan depan kantor Balai Diklat Keagamaan Kota Makassar.

Menurut keterangan saksi yang merupakan pemilik mobil kepada Kasi Humas Polrestabes Kota Makassar Kompol Lando, dia bersama temannya sementara singgah membeli nasi kuning. Tepat di pintu masuk ke jalan Mannuruki.

Dikatakan Lando, karena mobilnya masih dalam keadaan menyala, sehingga pencuri tersebut nekat masuk ke mobil dan membawanya lari.

Namun, nahasnya, pemilik mobil yang cepat menyadari hal tersebut melakukan pengejaran. Dibantu dengan beberapa pengendara lain.

Adu kejar-kejaran tersebut hanya sampai di depan Rumah Makan Mbak Daeng. Merasa terkepung, pencuri lantas turun dari mobil, dan berlari ke arah depan Balai Diklat.

Adapun pemilik mobil terlebih dahulu mengamankan mobilnya, kemudian melanjutkan pengejaran.

Saat kembali mengejar, pemilik mobil dihentikan oleh warga dan memberitahukan bahwa pencuri yang dikerjakannya telah meninggal di bawah selokan.

"Kemudian saksi bersama warga mengangkat pelaku ke atas got, selanjutnya saksi (pertama) menuju Polsek Rappocini melaporkan kejadian tersebut," ujar Lando, Senin (9/1/2023).

Diterangkan Lando, saat ditemukan, pria itu menggunakan kaos berwarna putih bermotif warna merah, serta mengenakan sarung berwarna hijau.

"Warga yang temukan pertama kali. Ditemukan sudah meninggal dunia di selokan (drainase) di jalan Sultan Alauddin depan Kantor Balai Diklat Keagamaan," ujar Lando saat dikonfirmasi, Senin (9/1/2023).

  • Bagikan