Bisa Nonton di Mana Saja, ViewSonic Rilis Proyektor M1 Pro dengan Dudukan Fleksibel 360 Derajat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual terkemuka di dunia, memperkenalkan M1 Pro Smart LED Portable Projector baru. Proyektor sinematik seukuran telapak tangan ini berbobot kurang dari 1kg dan memiliki dudukan fleksibel yang modern, mampu menghasilkan gambar HD 720p dan proyeksi 360 derajat, serta dilengkapi dengan audio berkualitas teater dari speaker Harman Kardon. Dengan sumber cahaya LED yang bebas perawatan, mampu menyala 30.000 jam dan baterai built-in, M1 Pro adalah proyektor yang ideal untuk menyulap hampir setiap tempat menjadi ruang hiburan yang imersif..

"Proyektor portabel dengan resolusi tinggi sangat diminati saat ini. Kami meluncurkan M1 Pro dengan teknologi lebih tinggi yang menembus batasan kemampuan proyektor portable biasa. Dengan resolusi visual yang ditingkatkan dan dudukan yang fleksibel agar bisa memproyeksikan gambar 360 derajat, fleksibilitas alat ini dijamin memenuhi setiap kebutuhan pengguna," ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.

“Selain itu, desainnya yang penuh gaya hadir dengan permukaan mesh yang memberikan kesan hangat pada sebuah perangkat teknologi. M1 Pro juga mewujudkan komitmen kami untuk menyediakan hiburan layar lebar yang cocok dengan semua kebutuhan dan gaya hidup.”

Pengalaman Audiovisual yang Fantastis Di Mana Saja, Kapan Saja

Dengan desain ringan seukuran telapak tangan (950g), M1 Pro dapat dengan mudah dibawa dalam tas kecil. Setelah dinyalakan, M1 Pro menghadirkan gambar berukuran 100 inci yang menakjubkan dari jarak 2,5 meter, dengan kecerahan 600 LED Lumens dan warna yang nyata. Speaker ganda Harman Kardon yang penuh tenaga terintegrasi ke dalam perangkat kecil ini, menghadirkan audio yang kaya dan jernih sehingga menjadikan film, acara TV, konser, dan game lebih hidup.

  • Bagikan