Sekar Ayu Bongkar Sosok Presiden Pengganti Jokowi, Ini Ciri-cirinya…

  • Bagikan
Anies, Parobowo, dan Ganjar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ciri-ciri Presiden yang akan menggantikan Joko Widodo di tahun 2024 perlahan mulai terkuak berdasarkan hasil penerawangan sejumlah peramal kondang.

Ahli tarot, Sekar Ayu membeberkan presiden berikutnya memiliki kepribadian merakyat bukan hanya pada ucapan tapi juga terbukti dari tindakan nyata di lapangan.

"Ciri-ciri presiden tahun 2024 memiliki jiwa kerakyatan. Dia bisa merakyat layaknya air mengalir. Ciri-cirinya adalah raja piala yang mempunyai elemen air. Jadi, dia bisa merakyat. Tapi, merakyatnya bukan hanya di bibir tetapi dia bisa benar dari hati nurani," urai Sekar Ayu dikutip fajar.co.id dari kanal Youtube pada Rabu (11/1/2023).

Sama seperti yang pernah disampaikan oleh peramal yang sedang naik daun, Hard Gumay, menurut pembacaan kartu tarot miliknya, Sekar secara lugas menyebut jika presiden 2024 adalah laki-laki dengan jiwa ksatria.

"Laki-laki yang pasti. Dia mempunyai jiwa merakyat
Dia mempunyai jiwa ksatria, apakah ini adalah seorang mantan prajurit? Dia punya jabatan sebelumnya jabatannya saat ini elemen api," jelasnya.

Adapun jabatan yang dipegang saat ini oleh sosok Presiden masa depan berhubungan erat dengan rakyat.

Dia juga sosok laki-laki yang religius. Tidak hanya itu, Sekar menyebut jika Presiden berikutnya telah dipilih Tuhan.

"Jabatannya saat ini adalah kepada rakyat. Punya jiwa religius, kedekatan dengan Tuhan. Dia sudah punya Izin dari Tuhan untuk menjadi pemimpin berikutnya. Dia sudah dipilih Tuhan untuk jadi Presiden ke 8 nanti," ungkap Sekar.

  • Bagikan