Diduga Depresi Karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Pria di Makassar Gantung Diri di Jembatan

  • Bagikan
Pria di Makassar Gantung Diri di Jembatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penemuan seorang pria gantung diri di jembatan Jalan Dr. Laimena Kecamatan Tamalanrea membuat geger warga setempat, pada Kamis (17/1/2023).

Sebelumnya diberitakan, sosok pria itu belum dikenali identitasnya. Namun, belakangan terkuak ternyata pria tersebut merupakan warga kota Mamuju, Sulbar.

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea AKP Nurcahyana kepada awak media, mayat laki-laki yang tewas tergantung itu bernama Budi Utomo.

"Identitas korban atas nama Budi Utomo alamatnya di Sulbar Kota Mamuju Kelahiran tahun 1982 (41 tahun)," ujar Nurcahyana, Rabu (12/1/2023).

Dikatakan Nurcahyana, dari penyelidikan dan informasi yang diperoleh dari warga sekitar TKP. Menurut keterangan warga korban memang sering terlihat di sekitar TKP.

Didapatkan juga Info yang di sekitar TKP, insiden tersebut kemungkinan terjadi pada pukul 10.00 Wita.

"Kemudian tadi juga ada yang melihat korban menloncat dari atas jembatan kemudian tergantung dengan seutas tali. Jadi untuk dugaan sementara yang kami dapat simpulkan bahwa ini memang murni gantung diri," ujarnya.

Dugaan sementara, kata Nurcahyana korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi akibat memikirkan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

"Ditubuh korban juga kami dapat identias korban dan alat berupa keteter yang masih melengket di tubuh korban sehingga kami duga korban ini dalam keadaan sakit kemudian melakukan aksi bunuh diri," tuturnya.

"Itu dugaan kami sementara yang kami sampaikan tapi kami akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut," sambungnya.

  • Bagikan