"Bisnis cold chain ini pun terus bertumbuh dengan signifikan. Saat ini kami sudah menjangkau 11 wilayah dengan total 2.000 outlet. Setiap harinya, kami melakukan distribusi ke 200 hingga 250 outlet. Kami pun optimis, bisnis ini akan terus berkembang, apalagi ketersediaan storage yang dimiliki Kalla Logistics sangat mendukung," jelas Andi Muhammad Firdaus, General Logistics Manager Kalla Logistics.
Sementara itu, Marketing General Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, memaparkan grup bisnis yang dimiliki KALLA kepada Direksi dan Manajemen Unilever. Ekosistem bisnis KALLA dimulai dari automotive, construction, land & property, hospitality, manufacture, energy, education hingga transport & logistics.
"Dengan berbagai ekosistem bisnis yang ada di KALLA, maka makin banyak pula peluang kerja sama yang dapat dijajaki bersama Unilever. Sangat banyak yang berpotensi, KALLA juga memiliki mal, sekolah hingga bergerak di sektor energi yang juga menjadi fokus pengembangan bisnis saat ini," ungkap Fiilky.(arya/fajar)