Jalan Rusak Karena IPAL, Seorang Pria di Makassar Tewas Kecelakaan

  • Bagikan
ilustrasi lakalantas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang pria paruh baya meninggal dunia akibat Kecelakaan tunggal di Jalan Onta Lama Kecamatan Mamajang Kota Makassar pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 19.30 Wita malam.

Dari pantauan lapangan, kondisi Jalan Onta Lama masih rusak. Hal itu dikarenakan adanya bekas pengerjaan Instalasi pengolahan air limbah (IPAL) yang belum tuntas.

Adapun pengendara sangat rawan menjadi korban kecelakaan jika kurang berhati-hati. Terlebih, bagi pengendara yang baru melewati jalan tersebut.

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante saai dikonfirmasi awak media menuturkan, korban kecelakaan tunggal tersebut atas nama Arpan Sikki (46).

"Seorang karyawan swasta tinggal di Jalan Somba opu lorong 282 A No. 5/6 kec. Ujung pandang kota Makassar," ujar Mariana, Sabtu (14/1/2023).

Dikatakan Mariana, akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka Robek pada pelipis kanan dan mengeluarkan darah pada hidung serta mulut.

"(Korban) meninggal dunia di TKP," lanjutnya.

Lebih lanjut kata Mariana, berdasarkan keterangan saksi yang dia dapatkan di TKP, korban melintas di Jalan Onta lama dari Arah timur bergerak ke arah barat.

"Tiba-tiba di depan masjid As Saidah korban terjatuh dari motor dan tersungkur di aspal, dengan luka robek pada pelipis kanan serta mengeluarkan darah pada mulut dan hidung," ucapnya.

Adapun warga setempat yang ada di sekitar TKP, berusaha menolong korban dengan mengangkatnya ke halaman Masjid.

"Tidak lama berselang, korban meninggal dunia," tambahnya.

Salah seorang saksi bernama Saki (20), sementara berwudhu di Masjid. Namun, tetiba mendengar suara benturan yang cukup keras.

  • Bagikan

Exit mobile version