Struktur Panitia HPN 2023 di Sulsel Resmi Terbentuk, Berikut Pengurusnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dilaksanakan 9 Februari 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dan Sulawesi Selatan (Sulsel) terbentuk. Faisal Palapa (Dirut Rakyat Sulsel) ditujukan sebagai ketua, dan wakilnya Arsyad Hakim (Pemred Fajar) dan dan Suwardi Tahir (Direktur Fajar Corporindo/Fajar Holding).

Sementara Sekertaris diamankan kepada Daswar M Rewo (Rakyat Sulsel). Bendahara, Selly Lestari (Harian Fajar) dilengkapi sejumlah Seksi.

Mereka terpilih dalam rapat Pleno Pengurus PWI Sulsel yang berlangsung di Cafe Media Graha Pena pada Jumat (13/1/2023) dipimpin Ketuanya, HM Agus Salim.

Tak hanya itu dalam rapat juga ditetapkan Ketua Dewan Penasihat Andi Pasamangi Wawo, Ketua Dewan Kehormatan H. Nur Syamsu dan Ketua PWI Sulsel selaku Penasihat Panitia HPN 2023.

Ketua PWI Sulsel berharap, Panitia agar bekerja maksimal mengingat waktunya hanya sebulan. Menurutnya, Panitia harus menyukseskan sejumlah agenda kegiatan. Seperti, Pelatihan Jurnalistik bagi Humas Pemerintahan TNI dan Polri maupun Swasta, Seminar tentang Peranan Pers di Era Digitalisasi.

Termasuk Pelatihan Uji Kompetensi Wartawan dan pertandingan eksebisi sejumlah cabang olahraga dengan mitrakerja PWI Sulsel khususnya cabor peraih medali pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas] di Malang Jawa Timur, belum lama ini.

“PWI Sulsel juga akan hadiri kegiatan HPN di Medan dan melaksanakan Peringatan HPN tingkat Provinsi Sulsel seperti tahun tahun sebelumnya,” tutup Agus Salim. (*/fnn)

  • Bagikan