Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi, Khitan Gratis, dan Jumat Curhat di Klinik Pratama Polres Situbondo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO -- Polres Situbondo Polda Jatim menggelar kegiatan pelayanan masyarakat dalam bentuk gebyar vaksinasi Covid-19, Khitan Gratis dan Jum’at Curhat. Kegiatan digelar di Klinik Pratama Polres Situbondo, Jum’at (13/1/2023)

Kegiatan diawali dengan pemberian vaksin Covid-19 baik dosis 1, 2 dan booster menggunakan vaksin Pfizer dengan jumlah peserta vaksin yang sudah mendaftar di Klinik Pratama Polres Situbondo sebanyak 150 orang.

Selain vaksinasi, Polres Situbondo juga menggelar bakti sosial rutin Khitan Gratis yang kali ini diikuti sekitar 13 anak berusia 5 sampai 7 tahun dari keluarga tidak mampu ataupun anak yatim piatu di kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., berkesempatan tatap muka langsung dengan masyarakat melalui kegiatan program “Jum’at Curhat” dimana program ini adalah program Pimpinan Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara mendengarkan keluhan, masukan ataupun kritik secara langsung.

“Hari ini Polres Situbondo melaksanakan 3 kegiatan sekaligus, gebyar vaksinasi, khitanan massal, dan jum’at curhat adalah sarana dan media yang disipakan Pimpinan Polri, Kapolri, Kapolda untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.,

Sementara itu dalam kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat mulai permasalahan kamtibmas, permasalahan sosial serta permasalahan di lingkungan masyarakat seperti yang disampaikan tokoh dari MWC NU Situbondo.

  • Bagikan