Cari Sekolah Islam Terpadu Terbaik dan Favorit di Makassar? Jawabannya Cobig Islamic School

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Memilih sekolah untuk anak adalah gampang-gampang susah. Ditengah banyaknya pilihan sekolah, orang tua mungkin kebingungan akan menyekolahkan sang buah hati di mana? Jika Anda bingung salah-satu yang bisa dipilih adalah Sekolah Islam Terpadu (SIT).

Kelebihan jika anak disekolahkan di SIT, anak akan mendapatkan pelajaran tentang agama yang lebih banyak dibandingkan dengan sekolah umum. Lingkungan dalam SIT merupakan lingkungan religius dan tentunya akan nyaman bagi anak-anak.

Biasanya sekolah seperti ini menerapkan pembelajaran yang lebih padat. Tidak hanya semata-mata belajar, namun anak juga bisa mendapatkan berbagai kegiatan positif. Meski berlabel Islam, namun anak tidak akan ketinggalan dengan pembelajaran umum lainnya karena kurikulum pendidikannya cukup lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap. Selain itu, sekolah IT ini memiliki jaringan dengan sekolah IT lainnya. Sehingga, anak bisa memiliki relasi yang lebih luas. Kedekatan antara murid dan guru juga lebih akrab.

Jika Anda tertarik dan sedang mencari sekolah Islam Terpadu terbaik dan favorit di makassar, Cobig Islamic School bisa jadi pilihan Anda.

Cobig Islamic School ini memiliki berbagai keunggulan

  1. 5 Program Unggulan yaitu :
    a. Penanaman Tauhid Sejak Dini.
    b. Pembinaan Adab dan Akhlak.
    c. Hafalan Al Qur'an dan Hadits Shahih.
    d. Fiqih Ibadah Sesuai Sunnah.
    e. Penguasaan Bahasa:
    Bahasa Arab
    Bahasa Inggris
    Bahasa Indonesia Baku ,Sopan dan Santun.
  2. Selain itu, sekolah ini mengusung konsep 'Sekolah Serasa Di Rumah' dengan ini anak-anak akan lebih nyaman dan tidak akan merasa bosan. jenuh atau pun tertekan.
  3. Sekolah ini juga menerapkan sistem kurikulum perpaduan antara Arab Saudi dan Dinas Pendidikan dengan diniyyah (agama) sebagai hal utama.
  4. Metode pembelajaran inovatif, menyenangkan dan tentunya pendidikan akhlak dan adab kepada anak sejak dini adalah yang paling penting.
  5. Dalam menyajikan materi pembelajaran, sekolah ini lebih mengutamakan praktek dibandingkan dengan teori.
  6. Nyaman dan aman
  7. Fasilitas lengkap ada Masjid, tempat bermain, ruang kelas be AC dan kantin.
  8. Untuk kelas putra dan putri dipisah.
  9. Tenaga pengajar berpengalaman dan andal dalam bidangnya mengajarkan tentang pelajaran agama dan umum tentunya.
  10. Memiliki NPSN (Nomor pokok sekolah Nasional) dengan akreditasi " A "

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi lewat nomor telepon 0811 4180 800/0811 4067 666 atau bisa juga lewat media sosial Facebook COBIG Islamic School. (Elva/Fajar)

  • Bagikan