Hadiri Zikir dan Doa Bersama, Suardi Saleh Apresiasi Kinerja Kemenag Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi kinerja Kemenag dan prestasinya yang diraih kontingen Kemenag Barru pada gelaran Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 di Kabupaten Bantaeng.

Hal ini disampaikan saat menghadiri ramah tamah zikir dan doa pada acara HAB di Aula Kantor Kemenag Barru, Minggu (15/1/2023).

“Saya mengapresasi atas segala capaian yang telah diraih oleh Jajaran Kemenag Barru selama ini, termasuk keberhasilan pada HAB di Kabupaten Bantaeng meraih posisi 3 besar,” kata Bupati Barru Suardi Saleh.

Ia juga tak segan mengucapkan terima kasih atas undangan Kemenag Barru dalam kegiatan ramah tamah zikir dan doa setelah kepulangan pelaksanaan umrah selama 12 hari. Dirinya hadir ditengah-tengah keluarga besar Kemenag Barru.

“Saya juga baru-baru tiba dari umrah dan alhamdulillah masih dapat kesempatan untuk bersilaturahim dengan bapak ibu sekalian keluarga Kemenag Barru. Apa yang disampaikan Kepala kantor tadi patut kita syukuri dan semoga apa yang kita kerjakan ke depan dapat terus menjadi nilai kebaikan terutama dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Kepala Kantor Kemenag Barru Jamaruddin bersyukur atas kehadiran Bupati Barru dan Anregurutta Faried Wadjedy selaku pimpinan Ponpes DDI Mangkoso pada acara zikir dan doa bersama ini.

“Kemenag Barru tak bisa apa-apa tanpa dukungan dan arahan dari bapak bupati dan anregurutta selama ini. Semoga apa yang nampak selama ini terus menjadi pemacu dalam jajaran kemenag untuk terus menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” harapnya. (int/sulsel)

  • Bagikan