Konsep Baru untuk Gerai IM3, IOH Hadirkan Pelayanan yang Simpel dan Fleksibel

  • Bagikan
Gerai IM3 KPPTI : Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan konsep baru untuk Gerai IM3 yang dimulai hari ini di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan pembaharuan untuk Gerai IM3. Konsep baru pun mulai diluncurkan untuk Gerai IM3 di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat).

Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan konsep yang ditawarkan lebih comfy. Membawa semangat yang lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman saat berkunjung ke Gerai IM3.

"Penyegaran ini merupakan salah satu upaya IOH dalam mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan IM3 di era baru hidup yang lebih simpel ini. Hal ini juga sejalan dengan visi IOH untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia," kata Ritesh Kumar Singh melalui rilisnya, Senin (16/1/2023).

Gerai IM3 baru membawa konsep pelayanan yang simpel dan fleksibel, dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk setiap kebutuhan pelanggan.

Lebih dari itu dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yang disediakan, pelanggan akan merasakan kemudahan dan pengalaman baru saat melakukan aktivitas di Gerai IM3.

Di gerai tersebut, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman jaringan digital terbaik dengan koneksi 5G bekecepatan hingga 1 Gbps menggunakan IM3 di beberapa perangkat yang terdapat di device corner.

“Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka. Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” jleasnya.

  • Bagikan